[]

Slider

Mengenal Lagu Opening Naruto Shippuden 1-20 Dan Pesan Dari Lagunya

Mengenal Lagu Opening Naruto Shippuden 1-20 Dan Pesan Dari Lagunya
image by: Boruto Update Chanel
Karena banyak sekali yang mencari informasi kumpulan lagu di anime Naruto maka kali ini Admin akan merangkum lagu Naruto Shippuden 1-20 dan akan meringkas isi pesan dari lagu tersebut, oke langsung saja ke lagu yang pertama.

1. HEROES COMEBACK
    ARTIST : NOBODYKNOWS
Arti dari judul lagu ini adalah "Pahlawan Yang Datang Kembali" dan dinyanyikan oleh "NOBODYKNOWS" dari Jepang. Pada Naruto Shippuden lagu ini muncul pada episode 1-30.
Pesan dari lagu ini adalah tentang seseorang yang mengajak orang lain bangkit dan menjadi pahlawan bersama.

2. DISTANCE
    ARTIST : LONG SHOT PARTY
Arti dari lagu ini adalah "Jarak". Pada serial Naruto Shippuden lagu ini muncul pada episode 31-53.
Lagu ini bercerita tentang seorang teman yang akan berpisah jauh dan mereka akan mewujudkan mimpi mereka masing-masing.
Lirik dari lagu ini berbunyi "Kau adalah temanku, Mimpi di hari itu takkan terlupakan,,Ya kan!!"

3. BLUE BIRD
    ARTIST : IKIMONO GAKARI
Arti dari lagu ini adalah "Burung Biru". Lagu ini ada di setiap opening Naruto Shippuden dari episode 54-77. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang membiarkan orang yang dia sayangi pergi jauh demi mencapai hal yang diinginkan, Hal dapat digambarkan dengan kata terbang jauh dan langit biru di dalam liriknya.

4. CLOSER
    ARTIST : JOE INOUE
Lagu ini menjadi opening Naruto Shippuden dari episode 78-102. Sesuai dengan arti dari judul lagu ini yaitu "Dekat" lagu ini berisi tentang seseorang yang menasehati orang lain untuk tidak membuat sebuah hubungan dekat. Lagu ini berhubungan dengan Azuma yang tewas dibunuh oleh Hidan pada saat itu Azuma sedang dekat dengan Kurenai dan sudah mempunyai anak dalam kandunga Kurenai.

5. HOTARU NO HIKARI
    ARTIST : IKIMONO GAKARI
Pada Naruto Shippuden lagu ini muncul pada episode 103-128. Arti dari judul ini adalah "Cahaya Kunang-Kunang" Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menyadari rasa sakit yang begitu dalam.

6. SIGN
   ARTIST : FLOW
Arti dari judul lagu ini adalah "Tanda". Lagu ini muncul di anime Naruto pada episode 129-153. Isi dari lagu ini adalah tentang seseorang yang menyadari rasa sakit yang begitu dalam.

7. TOMOE DATTA SEKAI
    ARTIST : MOTOHIRO HATTA
Arti dari judul lagu ini adalah "Dunia Yang Tampak Jelas" Lagu ini muncul ketika pertarungan antara Naruto dan Pain Nagato dimulai yaitu pada episode 154-179. Isi dari lagu ini bercerita tentang perpisahan.

8. DIVER
    ARTIST : NICO TOUCHES THE WALLS
Lagu ini muncul di episode 180-205. Arti dari judul lagu ini adalah "Penyelam". Lagu bercerita tentang keputusasaan seseorang tentang kehidupan yang ia jalani.

9. LOVERS
    ARTIST : 7 (SEVEN)
Arti lagu ini adalah "Kekasih" yang muncul di film Naruto pada episode 206-230. Lagu ini bercerita tentang seseorang tidak harus selalu kuat dan jangan pernah menunjukan air mata di depan umum, meskipun kamu setiap kali harus merasa kuat kamu tidak harus menutupinya, akan ada seseorang diluar sana yang dapat mendukung kamu.

10. NEW SONG
        ARTIST : TACICA
Ini adalah lagu opening paling lucu di anime Naruto yang mucul di episode 231-256, Arti dari lagu ini adalah "Lagu Yang Baru" Lagu ini juga punya cerita tentang sebuah pengalaman hidup yang selalu berkebalikan, tetapi kehidupan itu tetap dijalani dengan santai.

11. TOTSUGEKI ROCK
      ARTIST : THE CRO MAGNOS
Lagu ini mucul pada episode 257-281 arti dari lagu ini adalah "Serbuan Batu". Lirik dari lagu ini adalah yang paling unik karena susah dicerna maknanya.

12. MOSHIMO
      ARTIST : DAISUKE
Arti dari lagu ini adalah "Seandainya". muncul di anime Naruto pada episode 282-306, Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tidak bisa melupakan cintanya.

13. NIWAKA AME NIMO MAKEZU
      ARTIST : NICO TOUCHES THE WALLS
Arti dari lagu ini adalah "Tak Akan Kalah Meski Diterpa Hujan". Muncul di Naruto Shippuden pada episode 307-332, Lagu ini bercerita tentang seseorang yang diabaikan cintanya oleh orang lain.

14. TSUKI NO AKISHA
      ARTIST : NOGIZAKA 46
Yang artinya "Besarnya Bulan" Muncul di episode 333-356. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa kesepian.

15. GUREN
        ARTIST : DOES
Artinya adalah teratai, Judul lagunya sama dengan Kunoichi bawahan Orochimaru yang bernama guren. lagu ini muncul pada episode 357-380. Lagu ini mengisahkan seseorang yang rela melindungi orang lain dan mau menempuh jalan yang gelap jika itu diperlukan.

16. SILHOUETTE
      ARTIST : KANA BOON
Artinya adalah "Bayangan Hitam", Ada di opening Naruto Shippuden pada episode 381-405, Bercerita tentang bagaimana bekerja dengan tim dan teman yang hebat, Mereka tidak perlu tau tentang apa-apa yang akan datang seperti bayangan hitam.

17. KAZE
      ARTIST : YAMAZARU
Yang artinya "Angin", Muncul di episode 406-432. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tetap tegar ketika mencoba meraih impiannya.

18. LINE
      ARTIST : SUKIMA SWITCH
Artinya adalh "Garis" ini adalah lagu paling melow dan sangat menyentuh pesan dari lagunya dapat tersampaikan dengan baik, muncul di episode 433-458, Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang ingin membuat kisah terhebat tentang dirinya yang selalu fokus melihat ke depan tanpa adanya rintangan.

19. BLOOD CIRGULATOR
      ARTIST : ASIAN KUNG FU GENERATION
Artinya adalah "Peredaran Darah" Opening ini tampil di Naruto Shippuden episode 459-479, Lagu ini bercerita tentang seseorang yang dibutakan oleh cinta.

20. KARA NO KOKORO
      ARTIST : ANLY
Yang berati "Hati Yang Hampa" Lagu ini muncul di episode 460-500 Lagu ini bercerita tentang dua orang kekasih yang tidak akan menyerah satu sama lainnya dan tidak pernah melepas cinta mereka yang mereka pegang dengan erat.


Itulah kumpulan lengkap lagu opening Naruto Shippuden, Jadi lagu manakah yang kalian paling sukai.?

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel